fbpx

Warga GWA Bireuen Sedunia Duek Pakat Persiapan Silaturahmi Akbar

BANDA ACEH,KABARDAILY.COM – Warga Grup Watss App (GWA) Bireuen Sedunia melakukan duek pakat mempersiapkan acara Silaturahmi Akbar yang rencana akan dilaksanakan pada 18 atau 19 atau 20 Juni 2024 ( hari kedua atau hari ketiga atau hari keempat Idul Adha).

Kegiatan duek pakat tersebut dilaksanakan pada Jumat 17 Mai 2024 di 3 In 1 Cafe yang dihadiri H Muchtar Paratex, Zaini Djalil, T Husen Banta, Drg Saifuddin Ishak, Suhardinur, Saiful Amri, Amiruddin SSos, Dharwo, Ust Fadhil A Karim SE MSi, Asrul Abbad, Zulfan James, Asnawi, Samsul Haji, Syarifuddin Ibrahim, Muslim Hasan Birga, Farhan Husein, Azhari Ismail, Dr Amri, Amiruddin Cut Hasan, Rusydi, H Bukhari, Ilyas Wahab Gam.

FB IMG 1715923090012

Dalam duek pakat itu berhasil dipilih Ketua panitia silaturahmi Muchtar Paratex, Sekretaris, Farhan Husein, dan bendahara, Azhari H Jamil Kongsi serta penasehat Pj Bupati Bireuen, Pendiri Kabupaten Bireuen dan beberapa tokoh lainnya. Sementara untuk panitia lengkapnya akan disusun dalam beberapa hari ke depan.

Muchtar Paratex menyebutkan rencana kegiatan silaturahmi berawal dari masukan anggota grup yang merupakan warga Bireuen yang berdomisili di Banda Aceh, Bireuen, Medan, Jakarta, beberapa daerah lain bahkan luar negeri.

“Dalam pertemuan tadi merencanakan acara silaturahmi akbar akan diadakan sekitar hari kedua, ketiga atau keempat Idul Adha di Bireuen. Mengenai tempat sedang didiskusikan tempat yang representatif dengan mendata berapa jumlah peserta yang akan berhadir, “tambah Muchtar.

“Kami berharap kepada anggota GWA Bireuen Sedunia dapat berpartisipasi aktif dan mendukung pelaksanaan silaturahmi akbar untuk memperkuat jalinan persahabatan sesama warga Bireuen di manapun berada dalam semua tingkatan, “pungkasny. [ rus ]