fbpx

UBBG Satu-Satunya PTS Aceh Raih Penghargaan Anugerah Humas Diktiristek 2023 Kategori Laman

BANDA ACEH,KABARDAILY.COM – UBBG kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah nasional. Kali ini, UBBG meraih penghargaan Silver Winner Anugerah Humas Diktiristek untuk PTS Kategori Laman. Penghargaan tersebut diberikan pada malam Anugerah Diktiristek 2023 yang berlangsung di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Rabu malam (13/12/2023).

Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. secara eksklusif menerima langsung penghargaan tersebut di hadapan para tokoh penting dalam dunia pendidikan dan teknologi.

Dalam sambutannya, beliau menyatakan sangat bersyukur dan bangga menjadi bagian dari Anugerah Diktiristek 2023. “Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan sinergi dari semua elemen di lingkungan kampus. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan meningkatkan pengalaman digital bagi mahasiswa dan stakeholders UBBG,”ujarnya.

Sebagai satu-satunya PTS dari Aceh yang bersinar dalam Anugerah Humas Diktiristek 2023 Kategori Laman, UBBG menegaskan keunggulannya dalam memanfaatkan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas dan aksesibilitas informasi akademik. Beliau menyampaikan terima kasih kepada LLDikti Wilayah XIII Aceh atas bimbingannya, tim humas UBBG yang super hebat, dan seluruh civitas akademika UBBG yang telah bekerja dengan optimal.

Achyar Munandar, S.Kom, perwakilan dari Tim Humas UBBG yang turut serta dalam kompetisi ini mulai dari tahap pengiriman laporan hingga presentasi dan wawancara menyatakan rasa syukurnya atas kesuksesan ini. “Tahap seleksi yang ketat ini menjadi tantangan bagi kami. Namun berkat kerja sama tim dan dukungan penuh dari pimpinan, kami berhasil melewati setiap tahap dengan baik,” ungkap Achyar.

Semangat ini akan terus memandu kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan UBBG dalam dunia digital dan pendidikan tinggi di Indonesia,”tutupnya. Prestasi ini juga membuktikan bahwa UBBG sebagai salah satu PTS Aceh yang mampu bersaing dan bersanding dengan perguruan tinggi ternama Indonesia.

Anugerah Diktiristek 2023 merupakan apresiasi kepada perguruan tinggi negeri dan swasta, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi, mitra dari kementerian/lembaga dan dunia usaha dunia industri, serta jurnalis dan media yang telah mendukung implementasi transformasi pendidikan tinggi termasuk dalam pengelolaan laman digitalnya.

Kategori laman PTS terbaik menjadi persaingan yang ketat antar kampus swasta ternama di Indonesia seperti Telkom University, Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Bina Bangsa Getsempena, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Pancasila, Universitas Muhammadiyah Riau, dan Universitas Tarumanagara.[*]