fbpx

Saiful Hadi terpilih sebagai Ketua KIP Bireuen

Bireuen,kabardaily.com –  Saiful Hadi, SE, MM terpilih sebagai Ketua KIP Bireuen periode 2023-2028 dalam rapat pleno perdana, Senin (10/7/2023) di kantor KIP Bireuen, Gampong Paya Lipah, Kecamatan Peusangan.

Rapat pleno dipimpin oleh Anggota KIP termuda, Muhammad Abrar, dan diikuti oleh seluruh Anggota dan Sekretaris KIP Bireuen sebagai unsur pencatat. Setelah bermusyawarah, dan saling memberi pendapat, akhirnya Pleno memutuskan, Saiful Hadi dipilih untuk menjadi Ketua KIP Bireuen periode 2023-2028.

Selain pleno pemilihan Ketua, pada kesempatan yang sama juga disepakati pembagian divisi, dengan para pananggungjawabnya masing-masing adalah Anggota KIP.

Saiful Hadi bertanggungjawab untuk Divisi Keuangan dan Logistik, Muhammad Abrar bertanggungjawab untuk Divisi Kampanye dan Sosialisasi,
Safrizal bertanggungjawab untuk Divisi Teknis, Darmawan bertanggungjawab untuk Divisi Perencanaan Program dan Data. Sementara, Izuddin diberi tanggungjawab Divisi Hukum dan Pengawasan.

Para Anggota KIP Bireuen yang baru dilantik dua hari yang lalu, langsung bekerja melaksanakan tahapan Pemilu 2024. KIP Bireuen baru saja menerima berkas perbaikan Daftar Bacaleg dari Partai Politik peserta Pemilu. Lusa, Jum’at sampai Sabtu (14 – 15/7/2023) dilaksanakan Uji Baca Mampu Baca Al-Qur’an bagi Bakal Caleg pengganti. (MA)