fbpx

Atlet Putri Tekwondo dari SMAN 1 Simpang Kiri Raih Medali Emas Piala Pangdam IM, Kacabdisdik Ucapkan Selamat

BANDA ACEH,kabardaily.com –  Alfi Khairani, atlet dari SMA Negeri 1 Simpang Kiri Kota Subulussalam meraih medali emas bidang Poomsea Junior Putri memperebutkan piala Pangdam Iskandar Muda Taekwondo Championship tahun 2023 di Gedung Balee Meuseuraya Aceh, Banda Aceh, Minggu (6/7/2023).

Kejuaran piala Pangdam Iskandar Muda itu berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 5-7 Agustus 2023 yang dibuka langsung oleh Kodam IM, Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P M.I.P.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdisdik) Wilayah Subulussalam – Singkil, Antoni Berampu MPd mengucapkan selamat kepada Alfi Khairani yang telah mempersembahkan medali emas untuk Kota Subulussalam.

“Selamat untuk ananda Alfi Khairani yang telah mengharumkan nama daerah dengan menyabet medali emas di kejuaraan memperebutkan piala Pangdam Iskandar Muda Taekwondo Championship tahun 2023,” kata Antoni.

Dikatakannya, kejuaraan Taekwondo ini merupakan ajang bergengsi yang dilaksanakan oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda Provinsi Aceh.

Prestasi Alfi Khairani ujar Antoni, menjadi motivasi bagi para pelajar khususnya di Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil untuk meraih prestasi di bidang non akademik.

“Terima kasih atas perjuangan ananda Alfi Khairani dan Kepala SMA Negeri 1 Simpang kiri serta pelatih yang telah mempersembahkan gelar juara untuk Kota Sadakata,” ucap Antoni yang juga Ketua PGRI Kota Sebulussalam ini.(*)

Penulis : Baihaki