fbpx

UIN Ar-Raniry Terima 4 Unit Mobil Hibah dari BTN Syariah

BANDA ACEH,KABARDAILY.COM  – Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh menerima sebanyak empat unit mobil Mitsubishi Xpander Sport yang merupakan hibah dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah (BTN Syariah) Banda Aceh.

Penyerahan bantuan kendaraan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Branch Manager PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Syariah Banda Aceh, Muhadi Eko Putra, dan diterima Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Dr Mujiburrahman MAg di gedung rektorat kampus tersebut, Senin (1/4/2024).

Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Mujiburrahman MA mengucapkan terimakasih kepada jajaran Bank BTN Syariah Banda Aceh atas penyerahan mobil tersebut. Ia berharap kemitraan dengan bank tertebut dapat terus berkembang di masa depan.

“Kami berterima kasih kepada pimpinan dan seluruh jajaran Bank BTN Syariah Banda Aceh atas kerja sama ini, kami berharap kemitraan dengan Bank BTN Syariah ini dapat terus berkembang di masa yang akan datang,” ujar Prof Mujib.

Prof Mujib juga berharap dengan adanya mobil tersebut dapat membantu memperluas jangkauan pelayanan UIN Ar-Raniry serta memperkuat komitemen kampus tersebut dalam memberikan pendidikan berkualitas bagi mahasiswa dan masyarakat.

“Kami sangat terbantu dengan adanya hibah empat mobil ini, mudah-mudahan manfaatnya dapat dirasakan betul untuk memperluas jangkauan pelayanan bagi komunitas mahasiswa, dosen, dan unsur pimpinan di UIN Ar-Raniry,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Pj. Branch Manager Bank BTN Syariah Banda Aceh, Muhadi Eko Putra dalam sambutannya menyampaikan bahwa empat unit mobil yang diserahkan tersebut merupakan bentuk hibah dari Bank BTN Syariah untuk mendukung pelayanan di UIN Ar-Raniry.

“Serah terima empat unit mobil Mitsubishi Xpander Sport ini dalam rangka kerja sama yang telah kita jalin, kami berharap dapat mensupport jangkauan pelayanan di UIN Ar-Raniry,” ungkapnya.

Acara ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan hibah antara PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Banda Aceh dengan UIN Ar-Raniry Banda Aceh di ruang kerja rektor kampus setempat. []