fbpx

SDN Lam Ujong Borong Emas di O2SN Wilayah 5

KABARDAILY.COM – Perlombaan O2SN tingkat wilayah V dilaksanakan pada Selasa 14 Mai 2024 di SDN Limpok.

Ada 8 gugus yang ikut serta dalam perlombaan tersebut. Pembukaan dilaksanakan pada pagi hari di SDN Limpok Aceh Besar, pukul 08.00 wib. dan dibuka langsung oleh ketua K3S wilayah V, Ibu Sri Banun.

Ada beberapa Cabor (Cabang Olahraga) yang dilombakan yaitu Cabor kids atletik, Cabor karate & silat, cabor bulutangkis, cabor senam, dan cabor renang.
Perlombaan berlangsung dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas.

Setelah selesai perlombaan, pada pukul 14.00 wib. seluruh peserta lomba dan para guru pendamping mengikuti kegiatan penutupan sekaligus pengumuman pemenang lomba tiap cabor di SDN Lamreung Aceh Besar.

Alhamdulillah Gugus Lamreung keluar sebagai juara umum dengan memperoleh 6 medali emas, dengan kategori sebagai berikut:
1. Cabor Kids Atletik, juara 1 putra dan putri dari SDN Lam Ujong
2. Cabor Renang, Juara 1 putri dari SDN Lam Ujong
3. Cabor Senam, juara 1 putra dan putri dari SDN Lam Ujong
4. Cabor Bulu Tangkis, juara 1 putra dari SDN Lam Ujong
Untuk Cabor Karate putra dan putri memperoleh juara 2 dari SDN Lam Ujong

Selanjutnya para pemenang lomba yang memperoleh juara 1 dan 2 pada tingkat UPTD, nantinya akan naik langsung ke tingkat Kabupaten bersaing dengan para atlet dari wilayah lain.

Selamat kami ucapkan kepada para ananda-ananda hebat yang telah berjuang dengan penuh semangat dan sportif. Terima kasih untuk para pendamping, serta seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan berlangsung sesuai harapan.