fbpx

SDN Garot Kembali Adakan Persami

JANTHO,KABARDAILY.COM – SDN Garot Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar kembali mengadakan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) 25-26 Mai 2024 di sekolah setempat.

Kadisdikbud Aceh Besar yang diwakili Kabid Kebudayaan, Cut Jarita Susanti SPd dalam amanatnya pada upacara api unggun, Sabtu 25 Mai 2024 malam mengatakan Disdikbud mengapresiasi sekolah, pembina, dan para siswa yang telah melaksanakan dan mengikuti persami di sekolah ini.

FB IMG 1716696103616

“Persami yang merupakan salah satu kegiatan bagian dari Pramuka sangat penting untuk pembentukan disiplin, rasa menyayangi, saling menghargai, kerja sama, gotong royong, dan berbagai karakter baik lainnya, “ujarnya.

Sementara itu Kepala SDN Garot, Junaidi MPd pada pembukaan Persami, Sabtu 25 Mai 2024 sore menyampaikan kegiatan ini merupakan kali kedua sejak dia memimpin sekolah itu dan peserta yang mengikuti Persami sebanyak 59 peserta.

FB IMG 1716696087575

“Teman-teman Pramuka yang tercinta, selamat datang di acara Persami hari ini! Mari kita jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk belajar, berbagi, dan berkembang bersama. Semangat Pramuka!, “tegasnya.

“Persami hari ini! Hari ini adalah kesempatan bagi kita untuk merayakan semangat kebersamaan, petualangan, dan pembelajaran dalam gerakan Pramuka. Semoga acara ini mempererat tali persaudaraan kita dan meningkatkan semangat kepramukaan di kalangan kita semua. Selamat menikmati setiap momen dalam petualangan kita hari ini!, “pungkasnya.[*]