fbpx

PP PBVSI Lantik Pengprov PBVSI Aceh Masa Bakti 2023-2027

BANDA ACEH,KABARDAILY.COM – Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Aceh masa bakti 2023 – 2027, secara resmi dilantik Ketua Umum PP PBVSI Komjen Pol (Purn) Drs. Imam Sudjarwo M.Si di Gedung LAN-RI, Banda Aceh, Sabtu (18/5/2024).

Pelantikan tersebut turut dihadiri Pj Gubernur Aceh, Ketua KONI Aceh, Pangdam IM, Kapolda Aceh dan Ketua Pengcab PBVSI Kabupaten dan Kota di Aceh.

Pengprov PBVSI Aceh yang dinakhodai Ir H Mawardi Ali untuk 5 tahun kedepan diharapkan mampu meningkatkan kemajuan pervolian di Aceh dan mampu menyumbang emas pada event PON XXI Aceh-Sumut.

Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo mengatakan memajukan oganisasi ini merupakan sebuah pengabdian, sehingga butuh dukungan semua pihak untuk mendukung kemajuan pervolian di tanah rencong.
“Kami yakin dibawah kepemimpinan Mawardi Ali, Mantan Bupati Aceh Besar ini tentu dengan dukungan Pak Pj Gubernur, KONI Aceh, Pangdam IM dan Kapolda, maka cabang olahraga bergengsi kedua ini pasti bisa berkembang di Aceh,” kata purnawirawan polisi bintang tiga itu.

Sementara, Pj Gubernur Aceh melalui Kadispora Aceh M Nasir SIP MPA mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengprov PBVSI Aceh, sehingga telah kembali menjadi bagian dari KONI Aceh.
“Selamat atas pelantikan pengprov, sehingga Pj Gubernur berharap cabor Volly bisa bekerja keras supaya bisa menyumbang emas pada PON XXI ini,” katanya saat membacakan sambutan Pj Gubernur Aceh.

Usai dilantik, Pengprov PBVSI Aceh Periode 2023-2027 juga menggelar Rapat Kerja Pertama, yang dibuka oleh Ketua KONI Aceh yang diwakili Wakil Ketua KONI Teuku Rayuan Sukma. Rapat kerja tersebut untuk menyusun program kerja daerah yang diselaraskan dengan program pusat, serta membahas langkah-langkah penguatan atlet PON XXI. Sebagai tuan rumah, PBVSI juga akan untuk ikut andil dalam rangka menyukseskan pelaksanaan PON Aceh-Sumut tahun 2024 yang tinggal menghitung hari.