fbpx

PAN Aceh Utara Siap Tambah Kursi DPRK hingga DPR-RI

Geudong,kabardaily.com  – Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Aceh melakukan Konsolidasi Bakal Calon Legislatif di Kabupaten Aceh Utara, Geudong, Senin (22/5/2023).

Ketua DPW PAN Aceh Ir H Mawardi Ali dihadapan para Bacaleg PAN Aceh Utara mengaku bangga atas kesiapan kader PAN untuk bertarung merebut kursi di lembaga terhormat (Legislatif).

” Kami melihat Bacaleg PAN Aceh Utara sangat siap dan bersemangat untuk bekerja meraih kursi legislatif,” ujar Mantan Bupati Aceh Besar tersebut.

Mawardi Ali yakin dengan komposisi Bacaleg yang didominasi para tokoh tokoh terkemuka dalam masyarakat, maka dapat memperbesar peluang keterpilihan karena telah dikenal ditengah-tengah masyarakat.

“Saya yakin, kader PAN Aceh Utara sangat siap untuk merebut kursi DPRK, karena Bacaleg didominasi tokoh masyarakat terkemuka,”imbuh Mawardi yang juga akan maju DPR-RI Dapil Aceh II.

Politisi PAN Senior ini juga mengajak para Bacaleg untuk memperkuat saksi disetiap TPS dari Daerah Pemilihan masing-masing.
“Saksi PAN harus kita perkuat mulai sekarang, sebelum akan dilaksanakan Pelatihan Saksi,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Aceh Utara Sofyan Puteh mengaku Bakal Caleg PAN Aceh Utara telah mendaftarkan bacaleg penuh dan memenuhi kuota perempuan dan siap bekerja untuk meraih kursi.

“Saat ini baru 1 (satu) anggota DPRK, kita telah menargetkan setiap Dapil satu kursi DPRK pada Pileg 2024,” katanya yang dikenal dengan Mukim Yan.

Ia yakin dengan kekompakan Bacaleg DPRK dan DPRA, maka kursi DPR-RI yang telah 15 tahun kosong juga dapat diraih oleh Ketua DPW PAN Aceh Ir H Mawardi Ali.

” DPR-RI telah kosong 15 tahun lalu, sekarang harus terisi kembali oleh Kwrua DPW Mawardi Ali,” demikian Mawardi Ali.