fbpx

Majelis Daerah KAHMI Bireuen Gelar MUSDA III

BIREUEN,KABARDAILY.COM | Sebagai langkah konsolidasi dan regenerasi kepengurusan, Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Bireuen akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III, Minggu, 23 Juni 2024 di Meeting Room Chek Dun Coffee, Kommes Bireuen.

Hal ini disampaikan Ketua MD KAHMI Bireuen Farhan Husein, SE, MM, C.KM, C.FA kepada media ini, Sabtu (22/6/2024) di Bireuen.

Lebih lanjut Farhan menyebutkan panitia sudah melaksanakan rapat persiapan pada pada Kamis sore (30/6/2024) di Chekdun Coffee.

“Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan lancar” sebut mantan Ketua KNPI Bireuen ini.

Farhan juga menyebutkan kegiatan Musda sekaligus Halal Bil Halal untuk memupuk tali persaudaraan sesama kader maupun pengurus.

Sementara itu Ketua Panitia Agussalim, M.Kom menyatakan mereka sudah sangat siap untuk melaksanakan Musda. Tema yang diusung adalah “Konsolidasi dan Kolaborasi KAHMI Bireuen Bersatu dalam Kebersamaan, Bersama Untuk Kemajuan” dan diharapkan akan dihadiri para kader serta Alumni HMI yang ada di Kabupaten Bireuen.

Di tempat terpisah, Ananda Fildza Alifa, aktivis KAMMI mengucapkan selamat bermusyawarah kepada para senior aktivis HMI.

“Mudah-mudahan acara sukses dan terpilih pengurus MD KAHMI periode 5 tahun ke depan” sebut alumni STID Al Hikmah Jakarta Selatan. (MA).