fbpx

FKMPB Bagi Takjil Berbuka Puasa

BIREUEN,KABARDAILY.COM – Para aktivis Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Bireuen (FKMPB) berbagi takjil gratis untuk pengendara kendaraan di Alun- Alun Kota Bireuen, Kamis sore (04/04/2024).

Ketua FKMPB, Muhammad Zaki kepada media ini mengatakan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahim antar pengurus FKMPB dan masyarakat Bireuen.

”Bulan Ramadhan adalah kesempatan baik menebar kebaikan.” kata Muhammad Zaki.

Muhammad Zaki juga menambahkan takjil yang dibagikan itu bersumber dari sumbangan beberapa pengurus sehingga menghasilkan takjil sebanyak 150 paket. Amatan media ini di lapangan tampak antusias masyarakat untuk mendapatkan takjil yang diberikan para aktivis tersebut.

FKMPB merupakan salah satu wadah persatuan mahasiswa dan pemuda Kabupaten Bireuen. Selama ini para anak muda ini aktif melakukan berbagai kegiatan sosial. Sebelumnya mereka sudah sering melaksanakan kegiatan donor darah dan kegiatan sosial lainnya.

Azhari, salah seorang aktivis senior, memberikan apresiasi kepada pengurus FKMPB dan anggota. Ia menyebutkan keberadaan sebuah organisasi harus bermanfaat bagi masyarakat banyak baik dalam bentuk pemikiran maupun tindakan. (MA)