fbpx

Angkasa Pura II Serahkan 700 Paket Sembako dan 2 Hewan Kurban kepada Warga

Aceh Besar,kabardaily.com – PT. Angkasa Pura II melalui Executive General Manager Darmadi menyerahkan 700 bantuan sembako gratis dan hewan kurban tahun 2023 kepada warga Blang Bintang dan Kuta Baro di Aula UDKP Kantor Camat Blang Bintang, Senin (26/6/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto turut menyerahkan secara simbolis kepada warga. Turut menyaksikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Camat Blang Bintang, Camat Kuta Baro serta Muspika dan tokoh masyarakat setempat.

“Pemerintah mengucapkan terimakasih banyak kepada PT. Angkasa Pura II yang telah memberikan 700 paket sembako dan hewan kurban kepada warga kami, semoga 700 buah paket yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Aceh Besar secara umum dan Blang Bintang serta Kuta Baro secara khusus, semoga PT. Angkasa Pura II tetap menjadi bagian dari pada masyarakat Blang Bintang dan Kuta Baro,” ujar Iswanto usai menyerahkan paket bantuan secara simbolis.

Sementara itu Executive General Manager PT. angkasa Pura II Darmadi mengatakan bantuan tersebut diberikan dalam rangka idul adha tahun 1444 Hijriah yang bertepatan dengan tahun 2023 Masehi ini, kita masih diberikan kesempatan untuk dapat beribadah kepada Allah SWT.

“Kami manajemen PT. Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Sultan Iskandar Muda diberikan kemudahan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar yaitu berupa 700 paket sembako dan 1 (satu) sapi kurban yang diperuntukkan kepada masyarakat sekitar bandara yakni masyarakat Blang Bintang dan masyarakat Kuta Baro, tentunya dalam rangka menjelang hari raya Idul Adha 1444 H dan juga dalam rangka menekan angka inflasi di daerah kabupaten Aceh Besar,” ujarnya

Darmadi mengatakan adapun hewan kurban yang diberikan kepada masyarakat ini serentak dilaksanakan di 18 kantor cabang wilayah operasional PT. Angkasa Pura II.
“Semoga dengan adanya program ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan bandara yang dikelola oleh PT. Angkasa Pura II,” ucapnya.

Selanjutnya Darmadi juga berharap dukungan dan doa dari semua pihak baik internal maupun eksternal agar kita dijauhkan dari segala marabahaya dan keadaan sosial ekonomi masyarakat yang lebih baik kedepannya.

“Kami juga terus berharap dukungan dan doa dari semua pihak, khususnya dari masyarakat Kecamatan Blang Bintang dan Kuta Baro serta Aceh Besar dan Provinsi Aceh secara Umum agar kita dijauhkan dari segala marabahaya da sosial ekonomi masyarakat yang lebih baik dan meningkat kedepannya,” pungkasnya. [ Sirath ]