fbpx

PKS Bireuen Buka Kesempatan Bagi Bacalon Bupati

BIREUEN,KABARDAILY.COM – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bireuen membuka kesempatan bagi para Bakal Calon Bupati Bireuen periode 2025-2030 untuk berdialog dan berdiskusi terkait pembangunan Bireuen masa depan. Hal ini disampaikan Zulfahmi, ST, MT, Ketua PKS Bireuen kepada media ini di Bireuen, Jum’at (31/5/2024).

Lebih lanjut, Zulfahmi menyebutkan, beberapa tokoh Bireuen yang akan maju pada perhelatan Pilkada mendatang sudah menyatakan diri untuk bersilaturrahmi ke PKS. Mereka ingin menyampaikan gagasannya dan berdiskusi dengan para pengurus dan kader PKS terkait arah masa depan Bireuen.

“Kami siap berdiskusi apalagi menyangkut kemashlahatan Kabupaten Bireuen yang kita cintai” sebut Zulfahmi.

Ia menyampaikan walaupun partainya tidak bisa mengusung pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati, tapi siap berkolaborasi dengan partai lain yang mempunyai visi yang baik untuk kemajuan Bireuen. Berdiskusi dan menerima paparan dari para tokoh yang akan maju pada Pilkada mendatang adalah salah satu yang PKS lakukan.

Mustafa A Glanggang, mantan Bupati Bireuen periode 2002-2007. Bertempat di sekretariat PKS Bireuen, Minggu 26 Mei 2024, Mustafa menyampaikan beberapa gagasannya.

Sebagaimana diketahui, PKS Bireuen memperoleh 4 kursi DPRK pada Pemilu 2019. Begitupun pada Pemilu 2024 lalu, 4 kursi didapatkan. Untuk mengusung pasangan Calon, PKS harus berkolaborasi dengan partai lain. (MA)