fbpx

Persiapan Kongres Peradaban Aceh II ISBI Aceh Terus Dimatangkan

KOTA JANTHO,KABARDAILY.COM – Kegiatan Kongres Peradaban Aceh (KPA) II yang tinggal menghitung hari membuat panitia acara akbar itu terus mematangkan berbagai persiapan.

Rektor ISBI Aceh melalui Kepala Humas, Ichsan MSn kepada media ini, Selasa 16 April 2024 mengatakan persiapan-persiapan terus dilakukan untuk mensukseskan acara tersebut.

Persiapan tersebut anatara lain menyurati para narasumber, para undangan dan persiapan tempat serta persiapan teknis lainnya.

“Alhamdulillah perencanaan pelaksanaan Kongres Peradaban Aceh sudah sangat progres. Sudah 85% menjelang 19 hari menjelang hari H, kata Ichsan.

Kongres Peradaban Aceh insya Allah akan menghadirkan tokoh tokoh nasional serta telent telent musik yang luar biasa seperti Joel Pasee, Lea Amalia, Rialdoni, Apache dan bank ternama lainnya. Selain itu Tari Kolosal dari ISBI Aceh akan menjadi salam pembuka pada pembukaan Kongres nanti.

SekarangĀ  sudah masuk pada tahap chek list peserta Kongres, finalisasi telent yang akan mengisi acara serta memastikan Narasumber hadir. Alhamdulillah sesuai dengan yang diharapkan, tambah Humas ISBI Aceh.

Kami sampaikan kepada seluruh Peserta Kongres agar segera melakukan finalisasi data kepesertaan paling lama 29 April. Karena tanggal 30 April keanggotaan dan kepesertaan Kongres sudah disiapkan Barcode masuknya, tutup Ichsan.[*]