fbpx

Cabor Bola Kaki Popda Aceh Besar Lakukan Pemusatan Latihan

JANTHO,KABARDAILY.COM – Cabang Olahraga (Cabor) Bola Kaki Pekan Olahraga Daerah (Popda) Aceh Besar melakukan Pemusatan Latihan (TC) dalam persiapan lomba Popda XXI yang akan dilaksanakan pada Juli mendatang di Idi Aceh Timur.

Hal tersebut disampaikan Ketua Cabor bola kaki Popda Aceh Besar, Fahrurrazi SE kepada media ini Jumat, 24 Mai 2024 di Jantho.

Fahrurrazi menyebutkan pemusatan latihan dilaksanakan di lapangan Lubok Ingin Jaya yang turut disaksikan oleh Fakrurrazi bobo sebagai sekretaris, dan juga penasihat, Bahrul Jamil, Fata Muhammad, Carbaini,  Agus Jumaidi, dan Cek Boy serta Kabid Keolahragaan Disparpora Aceh Besar, Safrizal SSos.

“Pemain bola kaki Popda Aceh Besar merupakan hasil seleksi dari siswa SMA se Aceh. Tiap sekolah mengirimkan 5 siswa dan sekarang setelah di seleksi di Lapangan Persima Meunasah Krueng tinggal 22 orang yang sedang menjalani TC, “terang Ngoh Fahrurrazi.

“Yang melakukan seleksi dan pelatih para pemain adalah, Abdul Musawir mantan pemain Timnas Indonesia dan Persiraja disamping itu dibantu oleh Irwandi, Mustafa akamal, dan Mulia Saputra, “tambahnya.

“Pemusatan latihan sudah dimulai pada bulat Maret. Target kita masuk semifinal, mohon doanya tim yang sudah terpilih ini terus sehat dan solid semoga tercapai bahkan bisa melebihi dari target yang sudah kita pasang, “tutupnya. [ Rus ]