fbpx

BNNP Aceh Adakan Rakor Pengembangan dan Pembinaan Kabupaten Kota Tanggap Ancaman Narkoba

BANDA ACEH,KABARDAILY.COM – BNNP Aceh mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengembangan dan Pembinaan Kabupaten Kota Tanggap Ancaman Narkoba, Kamis 16 Mai 2024 di Kryad Muraya, Banda Aceh.

Kegiatan rakor tersebut diikuti oleh 30 peserta unsur kekuatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan , dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kabupaten Aceh Besar.

FB IMG 1715834767919

Rakor tersebut dibuka oleh Ketua Tim Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Aceh, Suharmansyah, S.Sos, M.Ikom mewakili Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM.

Dalam sambutannya Suharmansyah mengatakan BNNP Aceh melakukan rakor ini dalam rangka kesiapsiagaan mitigasi bahaya narkoba.

“Karena di Kabupaten Aceh Besar belum ada BNNK, maka sudah menjadi tugas BNNP Aceh melaksanakan kegiatan seperti ini dan menjadi rutin setiap tahun, “katanya.

Sementara panitia pelaksana, Sari Novita dalam laporannya menyebutkan ada 13 Dinas se-Kabupaten Aceh Besar mengikuti yaitu Bappeda, Dinas Pertanian dan Perkebunan, Kesbangpol, DPMG, Dinas Kesehatan, Polres Aceh, Dandim Aceh Besar, Pengadilan Negeri, Kejari Aceh Besar, Disdikbud, Sekdakab, Dinas Sosial, dan Kemenag Aceh Besar serta dari BNNP Aceh.

Untuk narasumber Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM, Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha, Ketua MPU Aceh Besar, Tgk H Nasruddin M, IPWL Aneuk Nanggro.[ rus ]