fbpx

47 Mahasiswa S1 dan S2 Ikuti Tes TOEFL di UPT Bahasa USK

BANDA ACEH,KABARDAILY.COM –
Sebanyak 47 Mahasiswa S1 dan S2 mengikuti Tes TOEFL di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bahasa USK Senin 13 Mai 2024 di Laboratorium Bahasa, Gedung Ruang Kuliah Umum (RKU) USK, Darussalam Banda Aceh.

Tes TOEFL dilaksanakan tersebut bagi mahasiswa yang akan menyelesaikan studinya.

Pengawas ujian, Khairuddin menyebutkan kegiatan pelaksanaan tes TOEFL, mahasiswa S1, S2 USK, hari senin tgl 13 Mei 2024 sesi II pada pukul 14.00 sampai 16.00 WIB diikuti 47 peserta.

Kegiatan tes berlangsung lancar dan tertib serta tidak ada kendala.

Kepala UPT Bahasa USK, Dr. Kismullah SPd MApp saat diminta komentar oleh media mengatakan UPT bahasa sebagai pusat layanan akan terus memberikan pelayanan kepada publik baik kepada mahasiswa maupun eksternal kampus yang menjadi Mitra kita.

Program-program tes profisiensi akan terus dijalankan

“Ke depan PT bahasa akan banyak melakukan kerjasama dengan Mitra baik Mitra yang sudah ada maupun Mitra yang akan bekerja sama ke depan untuk penutupan kapasitas bahasa Inggris dan juga mengkoneksikan lembaga-lembaga yang ada di dalam negeri dan lembaga yang ada di luar negeri dan luar daerah, “ujarnya.

“Salah satu program prioritas internal adalah melakukan English bootcamp untuk mempersiapkan masa kmahasiswa baru yang ada di USK untuk mengikuti program internasional di 2 atau 3 tahun mendatang, “tutupnya.[*]