fbpx

Program M&E (Monitoring & Evaluation) Himastra Sebagai Wadah Pengembangan Pengawasan Kinerja

BANDA ACEH,KABARDAILY.COM – Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara UIN Ar-Raniry Melakukan Kegiatan rapat Monitoring dan Evaluasi yang diselenggarakan di Sekretariat HIMAB, Sabtu 11 Mai 2024.

Kegiatan tersebut merupakan Progam Kerja Divisi PPSDM dengan proses sistematis yang digunakan untuk memantau dan mengevaluasi progres, pencapaian dan dampak dari suatu program atau kegiatan yang telah dilaksanakan setiap divisi di himastra.

Dalam hal ini Koordinator kegiatan M&E menyampaikan “Pentingnya partisipasi dalam kepanitiaan setiap kegiatan himastra dan tingkatkan komunikasi internal”, ujar Rahmad Suryadi.

Dan juga tambahan dari wakil koordinator “Pentingnya saling berpartisipasi dari kegiatan yang telah di rencanakan oleh setiap bidang”. ujar Dinatuzahra.

Mahasiswa bukan hanya identitas, tetapi tanggung jawab dan kontribusi. tambah ketum Himastra T. Afwan Karami.

“Pentingnya ketepatan waktu dalam kegiatan organisasi, dan tingkatkan rasa kekeluargaan”. ujar Waketum Himastra Rahmat Khalid.

Dengan terselenggarakan Program M&E ini dapat meningkatkan Pengetahuan, Kedisiplinan Kinerja dan menambah rasa solidaritas sesama antar Pengurus Himastra 08 kedepan.

Penulis: Divisi Kesekretariatan & Divisi PPSDM Himastra UIN Ar-Raniry.