fbpx

Pj Bupati Bireuen Kunjungi Posyandu Pulo Ara Geudong Teungoh

BIREUEN,KABARDAILY.COM –  Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D kunjungi kegiatan Posyandu Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Selasa (21/5/2024) di komplek meunasah setempat.

Aulia didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dr.Irwan A Gani dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMG-PKB) diwakili oleh Sekretaris Dinas, Irmawati, SP, M.Ling dan diterima Camat Kota Juang, Musni Syahputra, S.IP, M.Ec.Dev dan jajaran Pemerintah Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh.

Kunjungan itu untuk melihat sejauhmana pelaksanaan kegiatan Posyandu sekaligus memberi motivasi kepada masyarakat terkait upaya penurunan angka Stunting. Aulia memberi arahan kepada Camat Kota Juang dan jajaran Pemerintah Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh agar memaksimalkan kegiatan yang mendukung upaya penurunan angka Stunting.

Pada kesempatan tersebut juga, secara simbolis ia menyerahkan paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) khas Bireuen “Bue Gateng” kepada para ibu hamil dan balita.

dr.Irwan A Gani kepada media ini menyampaikan kunjungan Pj Bupati ke posyandu lainnya akan diagendakan pada kesempatan berikutnya.

“Bukan hanya ke Pulo Ara, tapi juga ke gampong lain. Sebagai bentuk kepedulian” sebut Irwan.

Camat Kota Juang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati.

“Terima kasih. Mudah-mudahan kunjungan ini menambah semangat pemerintah gampong, seluruh kader dan bidan desa” sebut Musni.

Hadir pada acara tersebut, jajaran Puskesmas Kota Juang dan Kepala UPTD KB Kota Juang. (MA)