fbpx

KIP Kota Sabang Ngopi Bareng dengan Wartawan

SABANG,KABARDAILY.COM  –  Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Sabang jum’at 8 Desember 2023 mengadakan ngopi bareng dengan Wartawan di Kota Sabang.
Kegiatan ngopi bareng ini dalam rangka melaksanakan sosialisasi Pemilu Serentak 2024 kepada unsur insan pers ini dilaksanakan di BOS Cofee Kuta Timue Sabang.

Ketua KIP Kota Sabang Akmal Said menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturrahim kepemiluan dalam rangka mengajak elemen pers serta media untuk berkolaborasi dalam tahapan pemilu serentak 2024.

Akmal menyatakan bahwa media adalah elemen penting dalam terwujudnya kesuksesan pelaksanaan Pemilu Serentak 14 Februari 2024 yang akan datang.

“Teman-teman wartawan adalah bagian dari stakeholder Pemilu yang sangat berperan penting dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan Partisipatif” ujar Akmal yang juga didampingi oleh Ketua Divisi Teknis Muhammad Yani dan Sekretaris KIP Kota Sabang Teuku Taufiq S.Sos.

Sementara itu Ketua PWI Kota Sabang Diki Arjuna mengharapkan KIP Kota Sabang agar selalu bersinergi dengan unsur pers dalam rangka koordinasi kepemiluan.

Pihaknya akan selalu mensosialisasikan tahapan pemilu agar partisipasi pemilih dapat terwujud maksimal sebagai wujud legitimasi demokrasi.

“Kita akan saling bekerjasama dengan KIP untuk kesuksesan Pemilu 2024 di Kota Sabang” kata ketua PWI Sabang.

Kegiatan ngopi bareng KIP dengan insan pers ini berlangsung dalam suasana santai dan penuh dengan nuansa kekeluargaan.

“Semasa mahasiswa saya pernah aktif sebagai wartawan kampus, karenanya bagi saya wartawan adalah mitra strategis dalam mewujudkan kesuksesan Pemilu Serentak 2024” tutup Ketua KIP Kota Sabang Akmal Said.