fbpx

Besok, Kemenag Aceh Besar Gelar upacara Harkitnas di Indrapuri

JANTHO,KABARDAILY.COM – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar akan menggelar upacara memperingati 116 tahun Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Lapangan MTsN 1 Aceh Besar di Indrapuri, senin (20 mei 2024).

Menurut Laporan Kasubbag tata usaha Kemenag Aceh Besar H Khalid Wardana di sela sela kegiatan gladi bersih pada hari ahad sore (19/5/2024) di MTsN Indrapuri menyampaikan bahwa Upacara Harkitnas dengan tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas” bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Kankemenag Aceh Besar H Saifuddin SE.

Untuk itu pihaknya menyampaikan kepada seluruh peserta upacara yang terdiri dari ASN Kantor Kemenag, Kepala KUA dan Kepala Madrasah, Guru/ASN/siswa MTsN 1, Guru/ASN Madrasah di Kecamatan Indrapuri dan Kuta Malaka, pengawas madrasah dan ASN/Penyuluh/penghulu dari KUA Kecamatan Indrapuri, Kuta Cot Glie, Montasik, Sukamakmur dan Kuta Malaka untuk hadi ke lokasi upacara pukul 7.45 wib.

Setelah upacara Hari Kebangkitan Nasional, pimpinan Kemenag Aceh Besar dan jajaran ASN akan melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional yang ada di Indrapuri/Kuta Cot Glie.