26.3 C
Banda Aceh
BerandaNewsBeres VC Kota Raja Juarai Turnamen Voli AHY Cup 2022 di Banda...

Beres VC Kota Raja Juarai Turnamen Voli AHY Cup 2022 di Banda Aceh

Banda Aceh,kabardaiky.com – Tim voli Beres VC Kota Raja berhasil menjuarai Turnamen Voli AHY Cup 2022 di Banda Aceh, Beres VC mengalahkan tim voli NNVC Legend dengan skor 3-1 pada pertandingan final yang berlangsung di Lapangan NNVC, Ie Masen Kayee Adang, Selasa (6/9/2022).

Beres VC yang diisi oleh pemain muda menghancurkan dominasi pertahanan NNVC Legend. Beberapa kali spike keras yang dilakukan anak-anak Beres VC menghujam keras ke jantung pertahanan NNVC Legend yang dikomandoi oleh bobo, panyang dan wildan.

Pada set pertama pertandingan final voli Turnamen Voli AHY Cup 2022 Beres VC sempat mengalami kesulitan mencuri poin, namun Diyok, Andre dan Lukman sebagai libero terus berusaha dan berhasil menang dengan skor 27-25 untuk Beres VC.

Meski diisi dengan pemain veteran, NNVC tidak tinggal diam, Wildan dan kawan-kawan beberapa kali menyamakan skor, sempat terjadi kejar-kejaran skor. Pada set kedua, NNVC sempat membalas kekalahan di set pertama dengan skor 28-26.

Set ketiga menjadi milik anak-anak Beres VC, dengan variasi serangan yang dibangun, Beres VC berhasil merebut set ketiga, sempat menyamakan kedudukan, namun sayangnya kondisi fisik yang tidak lagi fit NNVC kalah dan skor 2-1 milik Beres VC.

Pada set keempat, dominasi anak-anak Beres VC terlihat lebih kuat. Beres VC menutup pertandingan dengan skor meyakinkan 25-20 dan berhasil keluar sebagai juara Turnamen Voli AHY Cup 2022 di Banda Aceh.

Beres VC berhasil meraih hadiah trophy dan uang pembinaan sebasar Rp. 3.000.000, sedangkan NNVC Legend sebagai juara II meraih hadiah sebesar Rp. 2.500.000 plus trophy dan untuk tim DPC Partai Demokrat bersama tim NNVC Junior meraih juara bersama dan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banda Aceh, H. Isnaini Husda, SE mengucapkan selamat kepada Beres VC Kota Raja yang berhasil menjadi kampiun di Turnamen Voli AHY Cup 2022 di Banda Aceh dalam rangka menyambut HUT ke 21 Partai Demokrat.

“Selamat untuk Beres VC yang berhasil menjuarai Turnamen Voli AHY Cup 2022 di Banda Aceh, dan untuk tim yang berpartisipasi kami ucapkan terimakasih,” kata Isnaini.

Ia berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi para atlet voli di Banda Aceh, selain itu, turnamen voli tersebut sebagai ajang peningkatan skill para atlet.

“Ini menjadi ajang silaturahmi bagi para atlet serta mampu memotivasi atlet untuk meningkatkan kemampuannya,” pungkas Isnaini.

spot_img
spot_img
spot_img
Banda Aceh
overcast clouds
26.3 ° C
26.3 °
26.3 °
80 %
0.5kmh
95 %
Sel
26 °
Rab
28 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
28 °

Last Artikel

spot_img