fbpx

Wakili Rektor, Humas ISBI Aceh Ichsan MSn Resmi Tutup PKKMB

AcehbBesar,kabardaily.com – Mahasiswa baru ISBI Aceh menjalani PKKMB dan acara secara resmi ditutup oleh Rektor ISBI Aceh diwakili oleh Koordinator Kerjasama dan Humas ISBI Aceh, Ichsan M.Sn, Rabu 16 Agustus 2023 sore.

Dalam sambutannya Ichsan  menyempaikan, atas nama Institusi, acara PPKMB ISBI Aceh dengan resmi dinyatakan ditutup dan setelah ini tidak ada acara apapun lagi yang bernuansa Ospek.

“Kepada seluruh pihak yang andil dalam penyelenggaraan acara ini kami ucapkan terimakasih dan Alhamdulillah acara kita sukses bersama, “tutup Ichsan.

Sementara itu  panitia pelaksana, Achmad Zaki MA mengungkapkan, hari terakhir PKKMB dan hari ini lebih antusias.

“Acara yang dengan Outbound dan Pengenalan HIMAPro dan HMJ juga akan di isi oleh persembahan dari Mahasiswa baru juga, “katanya.

Dalam acara penutupan itu juga diadakan serah terima mahasiswa yang dilakukan oleh Achmad Zaki  kepada Wakil Rektor  1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr Ratri Candrasari M.Pd. dan selanjutnya diserahkan ke masing masing Jurusan dan Prodi.

Achmad Zaki dalam serah terima mahasiswa menambah, PKKMB sudah selesai dan bagi adek dek mahasiswa baru, sampai bertemu dimeja belajar

“Selamat kepada mahasiswa baru semua dan sampai jumpa 4 tahun lagi dalam acara Wisuda, “kata WR 1 ISBI Aceh.

Penutupan PKKMB yang dilaksanakan di JPP Jantho kemarin juga mempersembahkan kompetensi dari mahasiswa baru sebanyak 9 persembahan..[*]