26.5 C
Banda Aceh
BerandaOlahragaTeulebeh FC Darussalam Melaju ke 8 Besar

Teulebeh FC Darussalam Melaju ke 8 Besar

Aceh Besar,kabardaily.com – Tim sepakbola Teulebeh FC Darussalam memastikan satu tiket ke babak 8 besar HUT PSKB X. Kepastian tersebut diperoleh Dedi dkk, setelah menumbangkan PSPL Lhoong lewat drama adu penalti 4-3 pada laga yang dihelat di lapangan Cot Preh dan Ujong Blang, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Jum’at 12 Agustus 2022.

Kemenangan Teulebeh FC berkat kerja keras semua pemain. Namun pahlawan di sore itu, pantas disematkan kepala Aditya Putra Pratama.Penjaga gawang yang pernah berseragam PSAA Abulyatama dan PSBL Langsa itu, menunjukkan kelasnya dengan menggagalkan dua tendangan penalti PSPL Lhoong.

Sejak kick-off, kedua tim bermain hati-hati. Akibatnya, tempo permainan sedikit lamban di awal laga. Namun, Zainal Black maupun Zaki Jack yang bertindak sebagai diringen permainan, mencoba lebih kreatif. Hasilnya, satu tiga peluang didapatkan oleh Teulebeh FC lewat penetrasi Ikhlas maupun crossing Raihan. Hingga babak pertama usai, skor kacamata masih bertahan.

Di babak kedua, PSPL Lhoong maupun Teulebeh FC melakukan sejumlah perombakan. Kedua tim sama-sama berambisi lolos. Kapten Teulebeh FC sore itu, Akmal terpaksa ditarik keluar karena mengalami benturan dan salah tumpuan. Ia digantikan Anjar. Di sektor kanan, Teulebeh FC memasukkan stamina segar, Ujang mengantikan Fathun.

Upaya serangan Teulebeh FC acapkali gagal, karena penyelesaian akhir kurang tenang. Sedangkan, serangan PSPL Lhoong mengalami kebuntuan karena berhadapan tembok kokoh duet Alwin dan Ki Ladong. Hingga pertandingan usai, skor 0-0 tak berubah. Untuk menentukan pemenang, dilangsungkan tendangan penalti. Algojo Teulebeh FC hanya Alwin yang gagal menjalankan tugasnya, empat lainnya lebih beruntung.

Dengan demikian, Teulebeh FC berhak melaju ke babak 8 besar. Gun, Mabrul cs sudah ditunggu lawannya dari Kabupaten Pidie, Damura FC. Tarung tersebut akan dihelat pada Rabu 17 Agustus 2022. Hasil ini, disyukuri Ichsan Maulana yang sore itu dipercayakan meramu strategi tim.

“Alhamdulillah untuk keberhasilan Teulebeh FC meneruskan trend positifnya. Terimakasih kepada segenap pemain yang sudah tampil all out. Namun, jika harus jujur, penampilan Teulebeh FC sore ini menurun dibandingkan laga sebelumnya,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Teulebeh FC, Rizky Rinanda meminta seluruh unsur yang terlibat di Teulebeh FC lebih fokus. “Kita menaruh respect kepada lawan. Bagi kami, kemenangan lewat penalti lebih kepada keberuntungan nasib saja,” jelas Abi, sapaan akrabnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

31,112FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Related News

Indonesia
6,429,767
Total confirmed cases
Updated on September 29, 2022 22:17
Indonesia
158,093
Total deaths
Updated on September 29, 2022 22:17
Indonesia
18,357
Total active cases
Updated on September 29, 2022 22:17