fbpx

Temu Ramah dengan Konstituen, Muhammad Arifin Bagikan 1200 Paket Ramadan

Banda Aceh kabardaily.com – Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh, Muhammad Arifin SE mengadakan temu ramah dan silaturahmi dalam rangka reses I masa persidangan II Tahun 2023 Dapil IV Kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru Kota Banda Aceh, Kamis 23 Maret 2023 di Gampong Peunyerat Banda Aceh.

Muhammad Arifin yang juga selaku Ketua Komisi IV yang membidangi Pendidikan dan Kesehatan pada saat memberikan sambutannya mengatakan pertemuan dengan warga kami lakukan di hari pertama Ramadan, ini rutin kami lakukan sejak 3 tahun saya di DPRK.

FB IMG 1679548810787

“Kegiatan ini kami adakan untuk menyerap aspirasi warga yang mungkin ada yang belum memperoleh bantuan boleh mengusulkan dan insyaAllah akan kami prioritaskan usulannya di tahun depan,”katanya.

“Saya tiap hari memikirkan bapak ibu, untuk itu juga kami harapkan bapak ibu juga demikian, “pinta Muhammad Arifin yang akan nyaleg lagi di Tahun 2024 dari Partai Demokrat untuk DPRK Banda Aceh.

Dalam pertemuan tersebut hadir ratusan warga dan sangat antusias mengikuti acara.

Pada sesi tanya jawab warga juga antusias mengajukan pertanyaan dan usulan.

Diantara usulan warga yaitu, becak mesin, mesin jahit, peralatan pembuatan kue, pemasangan meteran listrik dan beberapa usulan lainnya.

Menanggapi usulan warga Muhammad Arifin mengatakan akan membantu apa yang diusulkan oleh warga dan insyaAllah kalau tidak bisa kita salurkan tahun ini akan kita bantu tahun depan.

Sesi akhir pertemuan dengan warga Muhammad Arifin membagikan paket Ramadan kepada warga Penyeurat. Sementara untuk warga yang di luar gampong Penyerat yang dalam Kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru sudah disalurkan ke masing-masing gampong. [*]