fbpx

Sandiaga Uno Hadiri Acara Buka Puasa Bersama DPW PPP Aceh

BANDA ACEH,KABARDAILY.COM –  Dalam rangka buka puasa bersama dan santunan anak yatim Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Aceh, Sandiaga Uno ikut hadir dan diskusi bersama.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU), Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan dirinya akan selalu bersama dan membantu PPP Aceh hingga ahir masa jabatannya bukan oktober nantinya.

Menyikapi pahitnya hasil Pemilu beberapa saat yang lalu, Sandiaga Uno mengajak seluruh anggota PPP Aceh untuk selalu semangat dan sabar menghadapi ujian ini.

“Ini merupakan sebuah ujian untuk kita, dan kita harus terus berjuang karena ujian inilah yang akan membawa kita kepada kemenangan”. Sebut Sandiaga.

“Kami sedang berusaha di pusat sana untuk kemenangan partai kita, dan banyak juga partai lain yang ingin membantu PPP, namun hasil ahir nanti kita tunggu di persidangan”. Tambahnya.

Selain itu, Sandiaga juga berharap untuk sama-sama berdoa supaya Bunda Illiza bisa kembali ke kursi DPR RI nantinya, dengan harapan keputusan persidangan nanti memberi hasil yang kita harapkan.