fbpx

Rektor ISBI Aceh Apresiasi Festival Ornamen Aceh 2023

Banda Aceh,kabardaily.com – Festival Ornamen Aceh 2023 yang diadakan di Museum Tsunami Aceh resmi ditutup pada Selasa 13 Juni 2023.

Disela hari penutupan, Rektor ISBI Aceh, Dr Wildan yang baru saja kembali dari perjalanan dinas luar kota menyempatkan hadir dalam acara festival ornamen yang memamerkan beragam ornamen Aceh.

“Saya sangat mengapresiasi sekali pameran ini, apalagi penggagas acara ini Iskandar, adalah dosen kami di ISBI Aceh, ” kata Rektor ISBI Dr Wildan.

Didampingi Ichsan, Ka Humas dan Kerjasama ISBI Aceh, Dr Wildan menambahkan pameran seperti ini harus sering dilakukan guna membuka ruang kepada penikmat seni agar terus dapat menikmati hasil karya seni rupa khususnya dalam khasanah dan budaya Aceh.

Keberadaan jurusan seni rupa dan desain di ISBI Aceh tentu dapat menjadi obor dan pelopor dalam upaya untuk terus melahirkan lulusan yang kualified di bidang seni.

Iskandar, penggagas Festival Ornamen Aceh 2023 menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan apresiasi Rektor ISBI Aceh yang hadir ditengah sela kesibukannya.

“Semoga ISBI Aceh kedepan dapat terus menghadirkan karya yang tidak hanya estetis namun juga memiliki nilai dan ruh ke-Acehan di dalamnya, “kata dosen DKV ISBI Aceh.[*]