26.3 C
Banda Aceh
BerandaNewsPemkab Aceh Besar Realisasikan Bonus Untuk Atlet dan Pelatih Popda

Pemkab Aceh Besar Realisasikan Bonus Untuk Atlet dan Pelatih Popda

Aceh Besar,kabardaily com  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar, Senin (05/09/2022), merealisasikan bonus kepada para atlet dan pelatih yang cabang olahraganya berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2022 yang berlangsung di Meulaboh, Aceh Barat beberapa waktu lalu.

Penyerahan bonus dilakukan langsung Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, di halaman Kantor Bupati usai memimpin apel pagi Senin hari ini.

“Bonus ini adalah bentuk apresiasi rakyat dan Pemerintah Aceh Besar atas kerja keras para atlet dan pelatih yang mampu mengharumkan nama Aceh Besar di pesta olahraga multi event di Meulaboh,” kata Pj Bupati Iswanto.

Besaran bonus yang diberikan berbeda, sesuai dengan medali yang berhasil diraih para atlet. Seperti untuk peraih medali emas diberikan bonus sebesar Rp15 juta, medali perak Rp5 juta, perunggu Rp3 juta, medali perak atlit ganda Rp7,5 juta, bonus pelatih medali emas Rp7 juta dan bonus pelatih medali perak Rp3 juta.

Pj Bupati Muhammad Iswanto dalam arahannya menyebutkan, pemberian bonus bagi para atlet dan pelatih merupakan bentuk dukungan dan apresiasi dari pemerintah atas kerja keras mereka dalam mengharumkan nama Aceh Besar.

Muhammad Iswanto mengucapkan selamat kepada para atlet dan pelatih, serta berpesan agar mereka terus fokus menggeluti bidang masing-masing dalam upaya meningkatkan kesiapan untuk ajang olahraga mendatang. “Insyaalaah ke depan prestasi kita akan terus meningkat dalam berbagai ajang olahraga,” kata Iswanto.

Seorang atlet panahan peraih medali emas, Dion Rifqi, usai menerima bonus menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Aceh Besar terhadap para atlet.

“Terimakasih atas atensi terhadap kami para atlet. Apa yang kami terima ini akan sangat membantu para atlet untuk menjaga semangat demi meningkatkan prestasi,” ujar Dion Rifqi, atlet panahan, peraih 5 medali emas di Popda Meulaboh. yang didampingi pelatihnya, Khairil Ihsan.

spot_img
spot_img
spot_img
Banda Aceh
overcast clouds
26.3 ° C
26.3 °
26.3 °
80 %
0.5kmh
95 %
Sel
26 °
Rab
28 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
28 °

Last Artikel

spot_img