fbpx

PAN Bireuen Akan Birukan Kota Santri

Bireuen,kabardaily.com  – Bakal Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Bireuen sedang mempersiapkan diri untuk membirukan langit Kota Santri di tahun politik.

“Kita akan birukan langit Kota Santri pada tahun politik ini,” kata Ketua DPD PAN Kota Bireuen Mukhlis.

Hal itu disampaikannya dihadapan Ketua DPW PAN Aceh Ir Mawardi Ali pada saat Silaturahmi dan Konsolidasi Bakal Caleg DPD PAN Bireuen, 22/5/2023.

Mukhlis mengatakan para bakal caleg DPRK dan DPRA akan bertarung untuk menambah kursi DPRK yang saat ini baru diraih 2 kursi dan mecahkan telur untuk kursi DPRA serta DPR-RI.

” Kita harus bekerja keras satu garis tegak lurus menjaga suara Partai pada pemilu legislatif tahun depan (2024), ” imbuh anggota DPRK tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Aceh yang juga maju sebagai Caleg DPR-RI Dapil 2 Aceh, Ir H Mawardi Ali meminta para kader untuk kompak dan setia pada Partai dalam menjaga suara dengan menempatkan saksi saksi yang militan.

“Jaga suara Partai pada saat pemilu nanti, dengan mempersiapkan saksi-saksi yang militan mulai sekarang,” pintanya yang pernah menjabat anggota DPR Aceh dua periode tersebut.