fbpx

MAA Aceh Besar Dukung Pelaksanaan Kongres Peradaban Aceh II Tahun 2024 di ISBI Aceh

KOTA JANTHO,KABARDAILY.COM – MAA Kabupaten Aceh Besar sebagai lembaga kekhususan dan keistimewaan Aceh yang memegang mandat sebagai lembaga pembina kehidupan adat dan adat-istiadat di Kabupaten Aceh Besar, sesuai dengan Qanun Aceh Besar Nomor 6 Tahun 2009 Tentang Pembentukan, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Majelis Adat Aceh Kabupaten Aceh Besar, menyatakan mendukung penuh Pelaksanaan Kongres Peradaban Aceh II Tahun 2024 di ISBI Aceh.

Hal tersebut disampaikan Ketua MAA Aceh Besar, Asnawi Zainun SH kepada media dalam siaran pers rilisnya, Rabu 27 Maret 2024 di Aceh Besar.

Asnawi mengatakan menyambut gembira dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Kongres Peradaban Aceh-II (KPA-II) yang akan digelar pada tanggal 6 – 8 Mai 2024 di Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar

Selanjutnya MAA Kabupaten Aceh Besar menaruh harapan besar semoga melalui pelaksanaan KPA-II menjadi titik balik kebangkitan Peradaban Aceh yang berkemajuan dengan tetap berpegang teguh pada akar identitas keacehan yang bersendikan adat dan syariat Islam.

“MAA Kabupaten Aceh Besar mengharapkan semoga pelaksanaan kegiatan KPA-II ini mendapat dukungan yang kuat dan seluas-luasnya dari Pemerintah Aceh, Pemerintah Kabupaten/Kota, Perguruan Tinggi, para budayawan, para pengusaha dan segenap elemen masyarakat Aceh baik di Aceh maupun di luar Aceh, sehingga dimasa yang akan datang Kongres Peradaban Aceh dapat dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan, “tambahnya.

“Pengurus MAA Kab Aceh Besar mengucapkan selamat atas pelaksanaan Kongres Peradaban Aceh (KPA)- II Tahun 2024. Semoga Allah Swt memberikan kemudahan dan keselamatan sehingga KPA-II Tahun 2024 berjalan lancar dan sukses, “pungkasnya.[*]