fbpx

Ketua DPD KNPI Aceh Tunjuk Sulthan Muhammad Yus sebagai Karataker KNPI Banda Aceh

BANDA ACEH,kabardaily.com  – Ketua DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Aulia Rahman menunjuk Sulthan Muhammad Yus sebagai Ketua Karateker KNPI Kota Banda Aceh. Penunjukkan tersebut dilakukan dalam rapat pleno kepengurusan KNPI Aceh di kantor organisasi tersebut pada Selasa (29/8/2023) malam.

Sulthan Muhammad Yus yang juga Wakil Ketua yang membidangi Hukum dan HAM DPD I KNPI Aceh diberi mandat untuk melaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan musyawarah daerah (musda) KNPI Banda Aceh.

Musda kedepan harus menjadi momentum persatuan dan momentum gerak kepemudaan untuk kemajuan bersama.

Sulthan menyampaikan, KNPI Aceh memberi waktu selama enam bulan kepada karateker untuk menyelenggarakan musda KNPI hingga terpilihnya ketua definitif.

Untuk saat ini, kata Sulthan yang terpenting adalah komitmen bersama untuk duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi demi terwujudnya Musda yang berkualitas.

“Saya haqqul yakin para ketua OKP dan para ketua PK KNPI se Kota Banda Aceh memiliki komitmen tinggi dan tujuan mulia demi kemajuan pemuda kota. Insya Allah dalam waktu dekat saya akan sowan ke semua stake holder agar Musda terlaksana sebagaimana mestinya”.