fbpx

H-27 Menuju Peksimida XVI, ISBI Aceh Siap Sambut Kedatangan Peserta Lomba

JANTHO,KABARDAILY.COM –  Tahun 2024 menjadi tahun paling semarak bagi ISBI Aceh. Setelah beberapa waktu lalu Kongres Peradaban Aceh (KPA) II  berhasil menyita mata dunia, kini ISBI Aceh kembali semarak dengan penyelenggaraan Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida)  XI yang tinggal beberapa waktu lagi.

Sebagai tuan rumah, ISBI Aceh tampak siap menyambut kedatangan para tamu lomba yang akan digelar pada 24-27 Juni 2024 di Kota Jantho. Kegiatan tersebut dibawah koordinator Wakil Rektor I, Dr Ratri Candrasari.

Humas ISBI Aceh kepada media menyampaikan, dalam penyelenggaraan Peksimida tahun ini, alhamdulillah ISBI Aceh menjadi tuan rumah. Ada 16 tangkai lomba yang akan dipertandingkan pada Peksimida tahun ini.

“Sebagai kegiatan yang memberikan platform bagi mahasiswa untuk meningkatkan kualitas dan keterampilan praktis mereka dalam seni, mulai dari seni suara, pertunjukan, sastra, hingga rupa. Kami berharap semua perguruan tinggi dapat mengambil peran, kata Ichsan MSn.

Ia juga menambahkan, perlu perhatian semua perguruan tinggi bahwa pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Mei 2024. Jadi kepada calon peserta lomba dapat berkoordinasi dengan penguruan tinggi masing masing untuk menyegerakan.

Pembukaan Peksimida XVI kali ini dikabarkan akan di gelar di depan Gedung Utama ISBI Aceh.

Atas nama Institusi, dengan senang hati kami menanti kedatangan seluruh peserta dan penggembira Peksimada XVI. Semoga Peksimada kali ini dapat meningkatkan kualitas mahasiswa kita semua, tutup Ichsan MSn.