fbpx

H-2 Peksimida XVI, ISBI Aceh Siapkan Surprise pada Pembukaan

KOTA JANTHO,KABARDAILY.COM – Peksimida XVI tahun 2024 yang akan diselenggarakan di ISBI Aceh tinggal di depan mata, tinggal 2 hari lagi tepatnya dimulai pada Senin 24 Juni 2024 di ISBI Aceh.

Berbagai persiapan terus dimatangkan, mulai dari Lokasi lomba, Teknik penilaian oleh dewan juri dan berbagai hal lainnya.

Humas ISBI Aceh saat dihubungi menyebutkan, semua sudah matang, tinggal merapihkan beberapa hal kecil, Sabtu 22 Juni 2024.

“Kami dari ISBI sudah siap menanti kedatangan seluruh kontingen di ISBI Aceh. Perlu kami sampaikan juga, akan ada surprise yang kami persiapkan dan persembahkan kepada seluruh kontingen, “ujarnya.

“Jadi kepada seluruh kontingen dan semua, mari ramaikan pembukaan Peksimida yang akan dilaksanakan pada 24 juni 2024 di halaman Gedung ISBI Aceh, “pinta Ichsan.

Ketika ditanya, Surprise seperti apa yang akan dipersiapkan ISBI Aceh, Ichsan hanya menjawab “adalah”.

Secara terpisah, Ketua panitia pelaksana, Dr Ratri Candrasari menyebutkan, semua sudah siap dan ISBI siap menunggu kehadiran seluruh kontingen.

Atas nama panitia kami akan berikan yang terbaik kepada seluruh kontingen dan tamu undangan, akan ada kejutan kejutan yang kami persembahkan sebagai ungkapan kebahagian kami atas terselenggaranya Peksimida ke XVI dengan ISBI Aceh tuan rumahnya.

Kami berharap semua akan meraih prestasi dengan mengedepankan kebersahajaan, kata WR I ISBI Aceh.

Perlu diketahui, dalam penyelenggaraan Peksimida XVI tahun 2024, ada 16 tangkai lomba yang akan di hadirkan, dan kegiatan ini dikuti oleh seluruh perguan tinggi yang ada di Aceh.[*]