fbpx

Fajar Hidayah Islamic Boording School Aceh Gelar  Internasional Program Bakti X Permata Nanggroe

Aceh Besar,kabardaily.com – Fajar Hidayah Islamic Boording School Aceh Internasional Program dengen bekerjasama dengan Persatuan Kebagsaan Pelajar Malaysia Indonesia (PKPMI) Provinsi Aceh, PKPMI Pusat dan Yayasan Dakwah Islam Malaysia (Yadim) gelar kegiatan “Malaysia Bakti X Permata Nanggroe” untuk pelajar tingkat SD,SMP Dan SMA Fajar Hidayah dari tanggal 14 sampai dengan 20 Agustus 2023.

Kegiatan di buka oleh Ketua PKPMI Pusat saudara Muhammad Daniel Syafiq dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan hadir sekaligus membuka kegiatan kegiatan “Malaysia Bakti X Permata Nanggroe” tahun 2023 yang dilaksanakankan di sekolah Fajar Hidayah Islamic Boording School Aceh yang di ikuti oleh sekitar 70 peserta dari tingkat SD,SMP Dan SMA.

Kepala Divisi Fajar Hidayah Islamic Boording School Aceh Bapak M.Haikal Ilyas, S.Pd.I Menyampaikan ribuan terima kasih yang telah menjadikan Fajar Hidayah Islamic Boording School Aceh Sebagai lokasi kegiatan “Malaysia Bakti X Permata Nanggroe” tahun 2023.

Muhammad Nur Syahmi koordinator Program “Malaysia Bakti X Permata Nanggroe” tahun 2023 menyampaikan bahwa dalam kegiatan kali ini lebih mengarah kepada pendidikan kepemimpinan, motifasi, Tazkirah, belajar Bahasa Inggris dan pertukaran budaya kedua negara Indonesia (Aceh) dan Malaysia.

Muhammad Lukman Hakim Pengetua Persatuan Kebagsaan Pelajar Malaysia Indonesia (PKPMI) Provinsi Aceh menyampaikan Apresiasi setinggi tingginya Kepada Fajar Hidayah Islamic Boording School Aceh yang telah menerima program ini dengan baik semoga jalinan kerjasama ini dapat berlanjut pada masa masa yang akan datang.[*]