fbpx

Dirjen GTK Kemdikbudristek Undang Ketua IGPKhI Aceh Upacara HGN di Jakarta

BANDA ACEH,kabardaily.com  – Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikburistek) mengundang Ketua Ikatan Guru Pendidikan Khusus (IGPKhI) Provinsi Aceh pada upacara puncak Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023.

Upacara HGN itu berlangsung di halaman Gedung Kemdikburistek pada Sabtu tanggal 25 November 2023.

Ketua IGPKhI Provinsi Aceh, Dra Hj Jamilah MPd kepada media ini, Kamis (23/11) mengatakan, dirinya bersama organisasi profesi lainnya diundang oleh Dirjen GTK Kemdikbudristek untuk mengikuti puncak upacara HGN tahun 2023.

Upacara HGN tahun ini mengangkat tema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar.”

“Alhamdulillah IGPKhI merupakan organisasi profesi guru yang eksitensinya telah diakui oleh Pemerintah Pusat, sehingga sudah dua tahun diundang untuk mengikuti upacara HGN di Jakarta,” kata Jamilah.

Dikatakannya, Dirjen GTK Kemdikbudristek memfasilitasi akomodasi kami selama tiga hari, mulai tanggal 24 sampai 26 Desember 2023.

“Pada hari Jum’at, 24 November cek in di Hotel Merlynn Jakarta Pusat, 25 November upacara HGN dan kegiatan lainnya, kemudian 26 November 2023 cek out dan kembali ke daerah,” sebutnya.

Jamilah mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat IGPKhI dan semua pihak yang telah membesarkan organisasi guru pendidikan khusus ini.(*)