fbpx

Danlanud Sam Ratulangi Pimpin Rapat Evaluasi Proses Hibah Tanah Dari Provinsi Sulawesi Utara

Manado,kabardaily.com –  Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., memimpin rapat evaluasi proses hibah tanah dari Provinsi Sulawesi Utara untuk TNI Angkatan Udara di Ruang Rapat Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Jumat (9/6/2023).

Mengawali sambutannya, Danlanud Sam Ratulangi mengajak seluruh tim aset Lanud Sam Ratulangi untuk bekerja sama dan proaktif dalam berkoordinasi dengan instansi terkait guna memperlancar proses hibah tanah kurang lebih seluas 65,2 hektar yang terletak di wilayah Minahasa Utara.

“Sejauh ini tim aset telah bekerja keras, namun kita harus lebih giat dan punya perencanaan matang agar time schedule yang telah dibuat dapat tercapai tepat waktu. Apabila terdapat kendala segera disampaikan agar bersama-sama ditemukan solusi terbaik,” ujar Danlanud Sam Ratulangi.

Pada kesempatan itu, Danlanud Sam Ratulangi berharap agar tim aset dapat mendata kembali informasi atau data-data yang telah diperoleh, tentukan langkah-langkah yang efektif dalam menyelesaikan tugas, target yang jelas sesuai harapan kita, dan lakukan komunikasi yang intens dengan pihak-pihak maupun instansi terkait.

“Kita adalah sebuah tim, sehingga perencanaan yang sudah dibuat diupayakan dapat terlaksana sesuai rencana. Untuk itu, pembagian tugas kerja, pengawasan dan data sebagai bukti hasil kerja juga sangat penting,” tegas Danlanud Sam Ratulangi seraya mengajak seluruh tim untuk melaksanakan tugas penyelesaian aset hibah ini dengan penuh semangat dan bertanggung jawab.

Rencananya tanah seluas 65,2 hektar tersebut akan dipergunakan oleh TNI Angkatan Udara sebagai komplek perkantoran, akses jalan, beserta perumahan personel Lanud Sam Ratulangi dan fasilitas lainnya.[*]